Home Daftar isi Chat Box About Contact

Senin, 14 Mei 2012

Tor Browser Bundle 2.2.35-12

Tor Browser Bundle - salah satu produk terbaik di "garis" dengan jaringan terbuka yang membantu Anda mempertahankan terhadap suatu bentuk pengawasan jaringan yang mengancam kebebasan pribadi dan privasi, rahasia, kegiatan profesional dan hubungan, serta untuk menjamin terhadap kegiatan keamanan publik, dikenal sebagai analisis lalu lintas.Tor melindungi Anda dengan memantulkan komunikasi Anda di jaringan terdistribusi relay dijalankan oleh sukarelawan di seluruh dunia: ia mencegah seseorang menonton koneksi Internet Anda dari apa situs yang dikunjungi, dan mengunjungi situs web Anda - dari belajar lokasi fisik Anda. Tor bekerja dengan banyak aplikasi Anda, termasuk browser web, klien, pesan instan, remote login, dan aplikasi lain dengan menggunakan protokol TCP.

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
Aktivasi:Free
File size: 20,4 MB

Free downloadTor Browser Bundle 2.2.35-12

Artikel Terkait:



1 komentar:

Tri Widhati mengatakan...

Semenjak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai Catering Jakarta spesialis Catering Citarasa Masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia, menyediakan layanan catering terbaik paling lengkap, dari Nasi Kotak, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Catering Buka Puasa hingga Sewa Alat Catering untuk daerah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Mitra Catering yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering! Dengan senang hati Dpawon Catering siap menjadi Mitra Catering terbaik Anda!

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen gan,,,,,,,,,,,

kiri kanan home
Template by : solcom