Home Daftar isi Chat Box About Contact

Sabtu, 12 Mei 2012

Zoom Player Home MAX 8.15 Final

Zoom Player -adalah media player yang fleksibel dan dapat disesuaikan DVD dan media player untuk sistem operasi Windows. Mendukung playlist, mengelola kunci panas, modus layar penuh, zoom, video layar lebar untuk menghapus strip dari bawah dan atas layar, beberapa jenis interface dan variasi dengan kulit.

Format video yang didukung:
DVD, BluRay (didekripsi pemutaran Film Utama), AVI, QuickTime (MOV / HDMOV), XviD, DIVX, Windows Media (WMV / ASF), Flash Video (FLV), Flash (SWF), Cellphone 3GPP (3GP/3G2), Camcorder (MOD / TOD), Ogg Film (OGM), Theora (OGV), Real Media (RM / RMVB), VideoCD (VCD), Super VideoCD (SVCD), MPEG (MPG), MPEG2 Program (M2V/VOB/MOD ), MPEG2 Transport (TS/TP/TSP/TRP/M2T/M2TS/MTS/PVA/TOD), MPEG4 (SP / ASP), H.264 (MPEG4 AVC), MPEG4 ISO (MP4), Matroska (MKV), Media Center DVR (DVR-MS), VP3, VP6, VP7, Digital Video (DV), Motion JPEG (MJPEG), Flic (FLI / FLC).

Didukung format audio:
MP3, Windows Media (WMA), Advanced Audio Coding (AAC), OGG Vorbis (OGG), Free Lossless Audio CODEC (FLAC), CD-Audio (CDA), Dolby Digital (AC3), Ponsel (AMR), Digital Teater Surround (DTS), LPCM, Monkey Audio (APE), Real Media (RA), Musepack (MPC), OptimFROG (OFR), Mempersingkat (SHN), True Audio (TTA), WavPack (WV), Apple Lossless Audio Coding ( ALAC), MIDI, Matroska (MKA), Wave Audio (WAV), SHOUTcast (Streaming), AIFF, MO3, IT, XM, S3M, MTM, UMX.

Free download Zoom Player Home MAX 8.15 Final
2share | Jumbofile | Gumbo | Ziddu



Artikel Terkait:



1 komentar:

Tri Widhati mengatakan...

Mengurus makanan untuk tamu itu pasti merepotkan. Jika tidak berpengalaman pasti akan kewalahan menyiapkan semuanya sendiri. Maka melibatkan Catering Depok untuk pekerjaan itu merupakan keputusan penting untuk kelancaran acara yang diselenggarakan.
Memilih Catering Depok yang tepat bisa memastikan Anda menemukan makanan yang ideal untuk Anda. Sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas makanan yang disediakan.
Bersama Catering Depok Anda bisa merencanakan menu yang bagus dengan budget yang sedikit lebih mahal daripada memasak sendiri. Anda tidak perlu repot berbelanja, memasak, menyiapkan, dan melayani tamu. Selain itu, tidak butuh Sewa Alat Catering untuk acara tersebut.
Bekerjasama dengan Catering Depok umumnya merupakan perencanaan biaya terbesar sehingga sangat penting untuk memilih salah satu yang terbaik untuk memastikan bahwa acara Anda berjalan dengan lancar dan efisien.

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen gan,,,,,,,,,,,

kiri kanan home
Template by : solcom