Home Daftar isi Chat Box About Contact

Senin, 16 April 2012

Luxand Blink Pro 2.4

Luxand Blink Pro - program ini memungkinkan Anda untuk menggunakan wajah Anda sebagai password anda! Anda dapat login ke komputer Anda, hanya dengan melihat melalui lubang intip webcam. Menggunakan pengenalan wajah teknologi canggih biometrik, dicapai sebagai hasil dari tahun penelitian, Blink! hampir tidak melakukan kesalahan. Alarm palsu yang hampir dihilangkan!
Daripada mengetik password atau menggunakan scanner sidik jari, Blink! memungkinkan Anda untuk login ke PC Anda, hanya dengan melihat dia. Atas dasar teknologi biometrik canggih dan algoritma yang memberikan pengakuan yang dapat diandalkan fitur wajah, Blink! menyediakan tingkat tinggi kerahasiaan dan perlindungan terhadap akses tidak sah ke komputer Anda.
Membuat dan menggunakan Blink! sangat mudah. Untuk setiap pengguna dapat digunakan untuk membatasi beberapa gambar wajahnya, memberikan pengakuan yang dapat diandalkan tanpa kacamata atau lensa kontak, jenggot dan kumis, atau dengan warna rambut yang berbeda dan jenis rambut.

Harap diperhatikan:
Tidak Mendukung untuk Windows XP

Rilis: 2012
Sistem Operasi: Windows 7/Vista
Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
Aktivasi : keygen
File size: 20,3 MB

Free download Luxand Blink Pro 2.4
Mediafire | Depositfiles | I-files | Rapidshare


Artikel Terkait:



2 komentar:

Anonim mengatakan...

sip gan , lanjutkan

solcom mengatakan...

@AnonimOKE BRO

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen gan,,,,,,,,,,,

kiri kanan home
Template by : solcom