Home Daftar isi Chat Box About Contact

Sabtu, 17 Maret 2012

Freemake Video Converter 3.0.1.26

Freemake Video Converter - adalah universal gratis aplikasi Windows yang menawarkan alat untuk perhatian pengguna dengan cepat mengkonversi video dalam format populer, mengedit dan menulis untuk media optik. Dengan penggemar. Video Converter Freemake juga akan dapat melakukan beberapa tindakan lain, misalnya, menyiapkan bahan untuk melihat pada perangkat mobile tertentu, menciptakan berkualitas tinggi slide dan untuk mengekstrak soundtrack dari film favorit.

Lampiran Freemake Video Converter dapat digunakan untuk mengkonversi video yang diambil dengan kamera digital (avi, mpg, tod, mov, dv, rm) atau ponsel (3gp, 3g2, 3gp2), di-download dari web (flv, swf, mp4), atau disimpan pada hard drive dari PC Anda (wmv, mkv, qt, ts, MTs). Dengan built-in "instalasi gunting," penulis dapat klip memotong dan menghilangkan bagian yang tidak diinginkan dan mengatur ulang mereka. Alat editing yang diusulkan juga memungkinkan untuk memutar gambar, dan melakukan tindakan lain. Program ini memungkinkan konversi otomatis dari format video yang didukung oleh perangkat konsumen populer, seperti, iPod, iPhone, iPad, PSP, Xbox, Blackberry.

Paket termasuk alat mudah digunakan dan fungsional untuk konversi cepat dari foto digital yang berbeda dalam berkualitas tinggi slide multimedia. Pengguna juga akan menghargai sarana yang diusulkan "Rip» DVD-ROM dan dapat dengan mudah mengekstrak track audio dari klip video dan film. Dan audio dalam berbagai format dapat diubah menjadi format MP3 universal.

Siap pakai video, slide dan file audio dapat dengan cepat upload ke YouTube langsung dari antarmuka aplikasi. Jika perlu, program ini memotong file sendiri yang besar media pada 10-menit potongan yang didukung oleh portal video populer.

 rilis: 2012
Versi: 3.0.1.26
Sistem operasi: Windows XP / Vista / Windows 7
aktivasi: Tidak diperlukan (Freeware)
File size: 22,7 Mb

free download Freemake Video Converter 3.0.1.26

Artikel Terkait:



0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen gan,,,,,,,,,,,

kiri kanan home
Template by : solcom