Home Daftar isi Chat Box About Contact

Jumat, 23 Maret 2012

Auslogics Disk Defrag Free 3.4.0.0

Auslogics Disk Defrag-Defragmenter kompak dan cepat yang bekerja dengan baik 16 FAT, / 32 dan dengan sistem file NTFS. Program ini menggunakan serangkaian algoritma yang mengoptimalkan dan mengatur file pada hard drive Anda, defragment struktur file dan mempercepat aplikasi dan Windows.

Hard drive adalah komponen paling lambat komputer. CPU dan memori, jelas, lebih cepat, karena mereka memiliki bagian yang bergerak. Selain itu, fragmentasi disk dapat menyebabkan penurunan kinerja sistem secara keseluruhan. Selain itu, fragmentasi membuat kepala disk untuk bekerja lebih intensif, sehingga tidak hanya tergantung seluruh sistem, tetapi juga untuk keluar lebih cepat dari kegagalan hard drive. Auslogics Disk Defrag dirancang untuk memecahkan masalah ini. Hal ini dioptimalkan untuk bekerja dengan kedua disk modern, serta dengan model lama. Auslogics Disk Defrag sangat mudah digunakan, tidak memerlukan analisis, dan jauh lebih cepat daripada program defragmentasi lainnya. Program ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan drive kecepatan yang layak tanpa biaya tambahan untuk meng-upgrade sistem disk. Dan sangat penting, program ini benar-benar gratis.

Auslogics Disk Defrag Free 3.4.0.0 mengatasi fragmentasi yang disebabkan oleh tindakan yang terkait dengan operasi file. Setiap kali Anda membuat atau menghapus, memindahkan file dan folder, atau menempatkan program baru adalah potongan-potongan data pada disk. Sistem tidak pernah menulis semua data dalam satu tempat, seperti yang sering tempat tersebut sudah ditempati oleh data lain, jadi file-file yang ditulis dalam bagian yang berbeda di tempat yang berbeda pada disk. Ketika Anda menghapus data, ada ruang kosong, dan akan sibuk untuk menulis operasi berikutnya. Dengan demikian, ada fragmentasi. Disk lebih terfragmentasi, semakin lambat itu akan berjalan.

 Rilis: 2012
 Sistem Operasi: Windows 7/Vista/XP
 Bit: X86 (32 bit) dan x64 (64 bit)
 Aktivasi : free
 File size: 4.86 MB

Free download Auslogics Disk Defrag Free 3.4.0.0

Artikel Terkait:



0 komentar:

Posting Komentar

mohon tinggalkan komen gan,,,,,,,,,,,

kiri kanan home
Template by : solcom